-->
Yalla Shoot

Live Streaming Tottenham | Nonton Tv Online Liga Inggris Malam Hari Ini

Advertisement
Advertisement
Live Streaming Tottenham

Nonton Bola Tottenham atau dikenal dengan Tottenham Hotspur FC merupakan sebuah klub sepak bola yang berbasis di Tottenham, London Utara. Selain itu, klub ini juga lebih akrab dikenal sebagai The Spurs atau Spurs. Bahkan, para penggemarnya juga memberikan nama khusus yaitu Lilywhites karna warna seragam tradisional yang merek kenakan adalah putih.

Tottenham berdiri sejak tahun 1882 dan di tahun 1901, itu adalah kali pertama bagi mereka dalam mengembangkan karir. Tahun tersebut sangat bersejarah karena bagi klub, mereka mampu menyabet gelar juara Piala FA, sekaligus menjadi satu-satunya klub yang tidak termasuk dalam liga (klub non-liga) namun berhasil menjuarai piala FA. Tak berhenti sampai disitu, klub juga berjuang meraih gelar ganda, yaitu sebagai pemenang dalam Liga dan Piala FA di musim 1960 sampai 1961-an.

 Seolah tak terhentikan, klub tersebut juga terus bekerja keras dan berhasil memenangkan kompetisi dnegan menyabet gelar juara dalam Piala Winners UEFA di tahun 1963 sekaligus menjadi klub yang paling kuat diantara yang lain. Nonton Bola Tottenham sangat seru, sampai-sampai klub ini juga berhasil menyabet Piala FA untuk ketigakalinya di tahun 1967.

Masuk di tahun 1970-an, klub tersebut terus merangsek dan mengukir popularitasnya. Mereka berhasil membuktikan pada publik dengan memenangakan sebanyak dua gelar juara dalam Piala Liga, dari tahun 1971 dan tahun 1973. Di Tahun 1972, klub tersebut menjadi klub yang pertama menjuarai Piala UEFA, sekaligus menjadi klub asal Inggris yang pertama berhasil memenangkan dua gelar juara dalam Piala Utama Eropa. Di tahun 1980-an, Spurs juga masih haus dengan gelar juara setelah berhasil memenangkan piala FA dua kali, Fa Community Shield dan Piala UEFA di tahun 1984. Sampai saat ini, rasanya rugi jika ketinggalan nonton Live Streaming Tottenham.

Selain Streaming Tottenham, rasanya sangat menarik untuk tidak melewatkan berita terbaru klub ini. Saat ini, Tottenham harus bersaing ketat dengan Arsenal di bursa transfer. Hal ini dikarenakan keduanya sedang mengincar pemain yang sama, yaitu Malcom. Malcom adalah pemain penyerang sayap yang berkarir di Klub Barcelona. Dulu, Barcelona menggelontorkan dana hingga 41 Juta Euro dari Bordeaux di musim panas tahun lalu. Saat itu, Malcom hanya tinggal satu langkah saja untuk kemudian bergabung dengan AS Roma. Nah, kira-kira bagaimana pilihan Malcom?

Jadwal Liga

streaming liga chammpions streaming liga Europa streaming Liga Inggris streaming liga spanyol streaming liga italia streaming liga jerman streaming Liga perancis streaming liga 1 streaming FA Cup streaming carabao cup streaming Copa Del Rey Euro 2020

Advertisement

© 2017 HadeTv.net | Privacy Policy | Disclaimer | Contact