-->
Yalla Shoot

Streaming La Liga Spanyol | Jadwal Nonton Live Gratis Malam Ini

Advertisement
Advertisement
Live Streaming La Liga Spanyol

Nonton Bola Liga Spanyol juga dikenal sebagai La Liga  adalah divisi utama dalam pertandingan sepak bola Spanyol. Liga tersebut juga merupakan liga professional teratas dalam kompetisi liga sepak bola yang ada di Spanyol. Setiap tahun, banyak klub professional yang ikut meramaikan liga yang selalu diselenggarakan setiap tahun ini. Dalam pertandingannya, peraturan yang harus ditaati adalah tiga klub di peringkat terendah di akhir musim harus menerima nasib dnegan terdegradasi ke Segunda Devision. Kemudian, tempat mereka yang kosong harus diisi oleh dua klub peringkat paling atas dan juga pemenang playoff yang ada di Segunda Division.

Menurut Wikipedia, ada sekitar 60 klub yang pernah mengikuti liga tersebut. Namun, hanya 9 klub yang berhasil menorehkan sejarah dan pernah menjadi juara liga ini. Real Madrid pernah 33 kali menang, sehingga berhasil meraih gelar juara yang paling banyak. Seperti tak mau kalah, FC Barcelona berada di belakangnya dengan memenangkan pertandingan sebanyak 25 kali. Selain dua klub raksasa tersebut, banyak klub populer lainnya seperti Atletico Madrid, Valencia, Real Betis, Real Sociedad, Athletic Bilbabo, dan lainnya. Jika dilihat dari perjalanan panjang dalam liga tersebut, hanya tiga tim yang tidak pernah terdegradasi sampai saat ini, yaitu Real Madrid, FC Barcelona, dan Athletic Bilbao.

Di tahun 2019 ini, jika Anda mengikuti bagaimana informasi terbaru dibalik layar Live Streaming Liga Spanyol, Anda mungkin tidak terkejut mendengar adanya korupsi dan pengaturan skor dalam pertandingan tersebut. Investigasi pun telah berjalan yang disebut-sebut dengan investigasi Operasi Oikos. La Liga melakukan investigasi tersebut setelah mencium aroma kecurangan pengaturan skor. Bahkan, masalah tersebut sempat membuat Borja Fernandez, mantan gelandang Real Valladolid harus berurusan dengan yang berwajib sebab di tanggal 7 Juni lalu, namanya ikut terbawa dalam kasus pengaturan skor. Namun, ia dapat bernafas lega setelah berhasil bebas karena memang tidak ada bukti kuat yang membuktikan keterlibatannya. Penangkapan tersebut terjadi setelah dalam laga pamungkas, Valladoid harus kalah 2-0 ketika menghadapi Valencia. Setelah laga usai, Ferdandez memutuskan untuk pensiun.

Tuduhan tindakan kriminal yang dilontarkan terhadap mantan pemain klub Getafe ini tentu bukan sembarang tuduhan. Hal ini terungkap setelah Raul Bravo, mantan pemain Real Madrid harus diinvestigasi karena dugaan sebagai aktor utama pengaturan pertandingan dalam liga tersebut begitu kuat. Namun lagi-lagi, tidak ada bukti yang mampu menunjukkan bahwa keduanya pernah bertemu dan melakukan hal ini. Nah, penasaran bagaimana jalannya pertandingan sampai saat ini? Ikuti saja semua pertandingannya dengan Streaming Liga Spanyol di gadget Anda.

Jadwal Liga

streaming liga chammpions streaming liga Europa streaming Liga Inggris streaming liga spanyol streaming liga italia streaming liga jerman streaming Liga perancis streaming liga 1 streaming FA Cup streaming carabao cup streaming Copa Del Rey Euro 2020

Advertisement

© 2017 HadeTv.net | Privacy Policy | Disclaimer | Contact