-->
Yalla Shoot

Streaming Ligue 1 France | Jadwal Nonton Live Gratis Malam Ini

Advertisement
Advertisement
Live Streaming Ligue 1 France

Streaming liga prancis bisa Anda nikmati kapan saja di rumah atau dimanapun selama Anda memiliki koneksi internet yang stabil. Liga francis sebelumnya dikenal sebagai Ligue 1 yaitu merupakan divisi teratas liga sepak bola di Prancis. Dalam ligue tersebut, terdapat 20 tim yang bergabung. Tiga tim di ranking terbawah akan didegradasikan ke Ligue 2 yang akan digantikan oleh tiga tim teratas. Namun kali ini, Ligue 1 berganti nama menjadi Lique 1 Uber Eats.

Peruabahan nama ini akan diterapkan dalam musim 2020 hingga 2021 dan musim 2021 sampai 2022. Perubahan nama terjadi karena kesepakatan dari pihak Ligue 1 dengan sponsor utama, Uber Eats, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pemesanan dan pengantaran makanan online yang terletak di San Fransisco, California. Nonton Bola liga francis jadi terasa lebih menarik karena Lille dan Lyon sudah pasti akan finish di peringkat kedua dan ketiga dalam liga tersebut. Akan tetapi, pertarungan masih belum berakhir.

Mereka akan melakukan pertarungan sengit di Liga Cahmapions Eropa, tepatnya di musim depan. Tentu saja, kabar kelolosan keduanya bukanlah isapan jempol belaka. Hal ini dikarenakan mereka telah menang telak dalam berbagai laga pekan ke-37 dalam kompetisi tersebut sesuai dengan sistem sepak bola yang berjalan di Prancis.

Lille tampil dengan performa yang memukau. Pasalnya, klub yang satu ini mampu menguliti Angers sebanyak lima gol tanpa balas, tepat di Stadion Pierre Mauroy yang ada di Lille. Semua pertandingan dalam liga ini juga bisa disaksikan tanpa harus melihat televise, tapi bisa dengan ponsel, laptop, atau gadget Anda yang terhubung internet dan menikmati Live streaming liga francis. Lille berhasil melesakkan lima gol tersebut dibawah didikan pelatih Christope Haltier.

Dengan adanya tiga angka tersebut, tentu ini membuat Lille berhasil finish di posisi kedua. Tentu saja, mereka harus bekerja keras melawan lawan yang lebih kuat di satu pertandingan berikutnya. Namun, hal ini sudah cukup baik bagi para fans karena Lille telah berhasil menorehkan nilai sebanyak 75 poin. Posisi mereka masih dibawah Paris Saint-Germain (PSG) yang merajai pertandingan dengan total nilai sementara 91.

Jadwal Liga

streaming liga chammpions streaming liga Europa streaming Liga Inggris streaming liga spanyol streaming liga italia streaming liga jerman streaming Liga perancis streaming liga 1 streaming FA Cup streaming carabao cup streaming Copa Del Rey Euro 2020

Advertisement

© 2017 HadeTv.net | Privacy Policy | Disclaimer | Contact