-->
Yalla Shoot

Streaming Shopee Liga 1 Indonesia | Jadwal Nonton Live Gratis Malam Ini

Advertisement
Advertisement
Live Streaming Shopee Liga 1 Indonesia

Live Streaming Liga 1 Indonesia sebelumnya dikenal sebagai pertandingan Indonesia Super League. Karena alasan sponsor, laga ini pun populer dengan sebutan Shopee Liga 1. Pertandingan ini sangat seru untuk dilihat, dimana ada banyak klub yang harus berjuang mati-matian.

Hal ini dikarenakan liga yang diselenggarakan ini merupakan liga pertandingan sepak bola professional di level paling atas dalam sistem pertandingan sepak bola yang ada di Indonesia. Sistem permainan adalah pertandingan promosi dan degradasi dengan total 18 klub yang harus memberikan performa terbaik mereka.

Jika sebelumnya Anda pernah menonton Streaming Liga 1 Indonesia, liga ini kembali digelar setelah kemarin sempat diliburkan karena adanya momen Lebaran. Juga, terdapat jeda internasional yang harus dilakoni oleh Timnas Indonesia. Liga ini pun siap bergulir di pekan depan, setelah sebelumnya telah berlangsung total tiga pekan.

Alasan lainnya mengapa liga sempat tertunda adalah, karena ada dua laga uji coba dalam pertandingan internasional untuk Timnas Indonesia yang harus menghadapi tim dari negara lain yaitu Vanuatu dan Yordania. Karena adanya FIFA Matchday inilah maka pertandingan pekan keempat Liga 1 2019 terpaksa harus ditunda. Pekan kelima laga tersebut akan dimulai di tanggal 21 Juni 2019 nanti. Kemudian, akhir pertandingan adalah pada hari minggu tanggal 23 Juni 2019.

Di pekan kelima, Anda wajib Nonton Bola Liga 1 Indonesia dimana tim promosi akan membuka jalannya pertandingan. Tim promosi yang akan bermain adalah Semen Padang. Tim ini harus berjuang memberikan performa yang paling apik untuk melawan Perseru Badak Lampung. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang dan akan tayang live pada hari Jumat, tepatnya tanggal 21 Juni 2019.

Dalam pertandingan di pekan sebelumnya, Bali United menduduki peringkat kedua yang ada dalam klasemen sementara. Bali United juga harus memberikan penampilan terbaik untuk menjamu PSIS Semarang di pekan kelima, di waktu yang sama ketika pertandingan promosi sedang berlangsung.

Di hari berikutnya yaitu tangal 22 Juni 2019, pertandingan yang akan berlangsung dalam laga tersebut adalah antara PSS Sleman melawan Bhayangkara FC. Pertandingan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman. Akan tetapi, jadwal akan ditukar sehingga Bali United akan melawan PSIS di tanggal 22 Juni, dan PSS Sleman akan melawan Bhayangkara di hari Jumat tanggal 21 Juni 2019. Untuk pekan ini, pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan adalah big match antara Persib Bandung melawan Madura United.

Jadwal Liga

streaming liga chammpions streaming liga Europa streaming Liga Inggris streaming liga spanyol streaming liga italia streaming liga jerman streaming Liga perancis streaming liga 1 streaming FA Cup streaming carabao cup streaming Copa Del Rey Euro 2020

Advertisement

© 2017 HadeTv.net | Privacy Policy | Disclaimer | Contact